Mendapatkan Pokecoin Gratis Di Game Pokemon GO, Lihat Triknya!!

Mendapatkan Pokecoin Gratis Di Game Pokemon GO
Dalam permainan game apapun termasuk di game pokemon go yang baru rilis dan eksklusif naik daun, tentunya ada item yang sangat penting yang cepat habis dan sulit didapatkan dan ujung-ujungnya berbayar. di game pokemon go item ini dinamakan pokecoin, barangkali di game lain hanya bernama koin simak postingan ini hingga habis alasannya akan penulis buatkan beberapa cara untuk menerima pokekoin gratis yang aman dan tidak membahayakan akun pokemon go kalian.

Ketika pendaftaran kita tidak diberi pokecoin sedikitpun alias pokecoin kita kosong jadi ketika item mirip Poke Balls kita habis ketika penangkapan pokemon kita harus mempunyai banyak poke coin untuk membelinya. padahal di game pokemon go, poke coin tidaklah gratis. kita harus mengeluarkan banyak uang untuk menerima banyak poke coin tersebut di poke shop.

Pokecoins tidak hanya untuk menerima poke balls saja namun juga mampu untuk menerima item lain yang juga sangat penting untuk meningkatkan level akun pokemon go kita mirip item lure module, egg incubator, bug upgrade, pokemon storage upgrade. untuk itu kita memerlukan banyak pokecoin untuk menerima item item penting dalam game pokemon go
 

Sekarang pokemon go sudah resmi rilis di playstore indonesia. walaupun game ini tergolong baru, semua kalangan tua muda banyak yang memainkan alasannya permainan pokemon go ini sangatlah unik bahkan banyak pemain pokemon go yang rela mengeluarkan banyak uang untuk menerima koin pokemon ini.

Untuk itu penulis akan membagikan  cara menerima poke coin pokemon go secara gratis dan aman alasannya cara ini resmi dan tidak membahayakan akun pokemon kalian

Cara pertama ialah cara tergampang menerima pokecoins gratis, cara kedua juga gratis namun ribet dan agak lama. simak dan eksklusif praktekan jangan ada yang tertinggal kalaulau ingin banyak pokecoin gratis.


Cara Mendapatkan Pokecoin Gratis Terus Menerus

Trik cara menerima pokecoin gratis ini mampu digunakan semua pemain Pokemon Go sebab tidak pandang level, mau level berapa saja mampu mempraktekan cara ini. simak baik-baik, praktekan dan jangan hingga ada langkah yang tertinggal

kita membutuhkan sebuah software yang akan membantu kita untuk menerima saldo playstore gratis yang mampu dibelikan pokekoin.

Tahap  pendaftaran yang benar :

  1. Download dan pasang dulu aplikasi pendukung langsung melalui playstore bernama "Whaff Reward"
    Mendapatkan Pokecoin Gratis Di Game Pokemon GO
  2. Sambil menunggu download, siapkan kertas tulis kode premium yang berisi bonus ini : AF42795 karena kesempatan memasukan kode bonus ini hanya satu kali saat pendaftaran.
  3. Setelah terinstal/terpasang di android jalankan aplikasi whaff reward tersebut
  4. Buat akun whaff baru dengan menekan "Login/Masuk" dipojok kanan atas.
  5. Saat muncul kotak isian Kode Invitation/Kode undangan, masukan Kode Premium : AF42795 yang kalian catat tadi, dengan kode premium tersebut kalian akan mendapatkan bonus yang lumayan senilai $0.300 yang nantinya ditukar dengan Pokecoins di pokemon go. Jangan lupa isi juga kode keamanan captcha hingga benar jika salah ulangi lagi.
    Mendapatkan Pokecoin Gratis Di Game Pokemon GO
    Apabila diminta verifikasi keamanan nomor Hp silahkan lakukan karena cara ini cara resmi dan aman
  6. Tahap pendaftaran selesai

Tahap Memperbanyak Saldo

wajib dilakukan untuk memperbanyak saldo agar bisa mendapatkan banyak Pokecoins gratis terus
  1. Buka Premium Pick, disana terdapat banyak sekali daftar aplikasi dan game seperti tokopedia' dan lain-lain. Tugas kita hanya menginstal dan mencoba apliaksi dalam daftar tersebut untuk mendapatkan imbalan saldo yang lumayan, per aplikasi berbeda-beda.
    Mendapatkan Pokecoin Gratis Di Game Pokemon GO
    Tekan saja tombol instal kalian akan diarahkan ke playstore, instal saja.
  2. Setelah terinstal coba aplikasi tersebut selama beberapa menit hingga ada pemberitahuan menerima imbalan.
  3. Lakukan hal tersebut jika ada waktu, semakin rajin, semakin banyak saldo yang terkumpul
  4. Jangan lupa coba juga Whaff Pick dan menu kehadiran karena juga menambah saldo kalian.
Tahap Penukaran Menjadi Saldo Playstore Gratis
  1. Setelah terkumpul minimal $10,5,  kalian bisa menukarkan saldo WHAFF tersebut menjadi saldo playstore. Buka menu Payout/Pembayaran
    Mendapatkan Pokecoin Gratis Di Game Pokemon GO
    Pilih Google Play Gift Card> kemudian Request/permintaan. Tunggu hingga kalian mendapatkan kode google play gift card sebanyak 20 digit.
  2. Catatlah 20 kode tersebut di kertas untuk memudahkan.
  3. Buka playstore dibagian menu Reedem, Masukan 20 digit kode yang kalian catat tadi secara otomatis akan langsung bertambah saldo playstore kalian.
    Mendapatkan Pokecoin Gratis Di Game Pokemon GO

Tahap Pembelian Gratis PokeCoin

kalian bisa membeli poke coins gratis dari saldo playstore gratis yang didapat dari WHAFF tadi
  1. Buka game pokemon go dan pilih menu "Shop"
    Mendapatkan Pokecoin Gratis Di Game Pokemon GO
    Pilihlah Pokecoin sesuai saldo playstore kalian jika $10 pilih 1200 poke coin.
  2. Kalian akan diarahkan ke playstore pilih saja lanjutkan karena secara otomatis akan mengurangi saldo playstore.
  3. Atau dari Whaff langsung saja pilih Pokecoins di menu Payout.
    Mendapatkan Pokecoin Gratis Di Game Pokemon GO
    selesai, gampang kan untuk menerima koin pokemon go nya, cara ini mampu diterapkan setiap ketika. sampai kalian mampu menerima banyak pokecoins gratis secara terus menerus.
kalian juga mampu menerima poke koin gratis dengan merebut dan menduduki gym selama 21 jam dari tim lawan dan syaratnya harus mencapai level minimum. lebih enak cara pertama kan, untuk menerima pokecoin nya? alasannya adalah ini bukan cheat dan aman untuk akun pokemon trainer club kalian. demikian cara dapat pokecoins gratis pokemon go, moga-moga dengan postingan ini kalian terbantu untuk menerima banyak pokecoin gratis. share postingan ini ya.


EmoticonEmoticon