Berbagai Macam Modifikasi Motor Honda CB Unik Terbaru


Tags: Modifikasi Motor Honda Cb

Dalam sejarah modifikasi motor honda cb ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1971 hingga 1981, pada ketika itu motor ini dinobatkan motor yang paling laris sehingga berpengaruh besar hingga hingga sekarang. untuk produksi modifikasi motor honda cb classic ini pribadi di buat dengan jumlah 600 unit, pada ketika itu angka tersebut terbilang cukup banyak mengingat kendaraan pada saat itu tidak sebanyak tahun 2000an.  

Jika kita berbicara wacana kecintaan masyarakat indonesia terhadap modifikasi motor honda cb 100 ini memanglah sangat antusias sekali apalagi sekarang sudah banyak komunitas yang mendirikan perderetan sepeda motor klasik ini. untuk harga motor ini mampu mengalahkan motor keluaran terbaru dan salah satu morot varian tertua buatan perusahaan honda ini menjadi produk yang sangat populer.

Untuk bagian desain modifikasi motor honda cb ini  dari hasil karya rumah modifikasi yang telah memperlihatkan warna tersendiri bagi kalangan penggemar otomotif di indonesia. jika di lihat dari keseluruhan fisik motor honda cb ini mempunyai bentuk yang cukup unik maupun jadul, namun tidak di sangka dari perbedaan motor ini justru menjadikan semua orang tertarik untuk mempunyainya.  

Bukan hanya dari tampilannya saja yang jadi faktor utama dari motor ini akan tetapi dari sektor mesinnya juga tidak kalah menarik sebab mesin motor honda cb ini di kenal dengan kehematan bahan bakarnya. untuk bagian interior modifikasi motor honda cb ini dapat di ganti dengan spearpack motor honda tiger maupun gl, cara itu pastinya sangat membantu untuk megampangkan mengganti suku cadang. oleh sebab itu kami sudah menyiapkan beberapa gambar modifikasi motor honda cb terbaru dan unik berikut ini.

Modifikasi Motor Honda CB
Modifikasi Motor Honda CB
Modifikasi Motor Honda CB
Modifikasi Motor Honda CB
Modifikasi Motor Honda CB
Modifikasi Motor Honda CB
Modifikasi Motor Honda CB

Untuk modifikasi motor honda cb 100 ini serta type lain yang menghadirkan sentuhan cantik dan barangkali anda berminat untuk membuatnya sebagai bahan referensi anda. untuk itu kami kumpulkan beberapa gambar modifikasi motor honda cb ini agar penggemar modifikasi yang sedang mencari beberapa contoh modifikasi motor honda cb agar lebih gampang menerimanya.  

Untuk tingkat kesulitan menerapkan perubahan penampilan motor honda cb ini terkadang cukup meresahkan para pengendara motor, oleh alasannya adalah itu obyek foto di perlukan untuk mempermudah mengerjakan modifikasi motor tersebut itu. untuk info terupdate sementara menggambarkan bahwa modifikasi motor honda cb custom bike mampu di terapkan sendiri alasannya adalah fairing yang sudah tersedia di bengkel variasi motor di indonesia ini.  

Barangkali motor honda cb ini terkalaung umurnya cukup tua akan tetapi daya tarik terhadap konsumen masih cukup tinggi, mempunyai kecepatan yang standar motor ini mampu di kalaung biasa saja dan kelebihan motor honda cb ini terletak pada bagian mesin yang bandel.

Barangkali itu saja pembahasan dari kami perihal modifikasi motor honda cb unik terbaru 2016, moga-moga ada manfaatnya dan menjadi bahan referensi untuk anda yang ingin memodifikasi motor kesayangan anda serta kami sarankan untuk anda yang ingin memodifikasi motor sebaiknya anda tinjau terlebih dahulu tempat modifikasi motor di kawasan terdekat rumah anda untuk sekedar menanyakan berapa harga yang harus di keluarkan dan membedakan mahal maupun murahnya serta jangan hingga memilih warna cat motornya.
 

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon