Cara mudah mendapatkan uang dari paypal

Cara mudah mendapatkan uang dari paypal
beberapa hari ini saya sedang semangat mencari pendapatan dengan menggunakan android yang beberapa dikala lalu telah saya root. namun pada postingan ini, kamu tidak perlu root android terlebih dahulu untuk menerima uang dengan menggunakan android, alasannya adalah kita cukup menginstall satu software dan mulai menerima pundi-pundi dolar dengan smartphone android kita.
apakah cara ini terbukti?

berikut screenshot maupun gambar hasil bukti transfer ke paypal saya sebanyak $40 dolar pada septermber lalu.


Cara mudah mendapatkan uang dari paypal

mau tau cara mudah mendapatkan uang dari paypal? simak dibawah ini
cara kerja:
cara kerja dari software ini sangat sederhana, pertama kita menginstall software induk untuk memperoleh penghasilan. setelahnya login dengan menggunakan akun facebook dan setelahnya kita hanya perlu menginstall software dan memainkannya 2 menit sehari untuk menerima recehan.

lumayan kita mampu menerima 1-2 dolar perhari, kalau kita konsisten kita mampu menerima $30 sebulan maupun mirip screenshot saya, $40!

lumayan dong dari pada kita menghabiskan waktu untuk melihat facebook dan instagram di smartphone, mendingan dapat dolar 😀

nah bagi kamu yang ingin mencoba menerima uang dari android mampu dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Install software via google play atau dengan google play pada smartphone kamu dan cari software bernama WHAFF
  2. Login terlebih dahulu dengan akun facebook kamu.
  3. Kamu akan langsung menerima 0.3 dolar dengan memasukkan kode promosi AE83218
  4. Setelahnya unduh software-software yang dibagian premium picks maupun dengan memainkan beberapa software sesuai dengan misi untuk menerima dolar-dolar yang diharapkan. 
  5. Konsistenlah bermain WHAFF untuk menerima dolar diakhir bulan.
demikian cara menerima penghasilan dari android moga-moga bermanfat dan kalau ada pertanyaan kita berdiskusi dikotak komentar dibawah ini.


EmoticonEmoticon