DriveClub Menghadirkan Sensasi Mengemudi Supercar Tanpa Harus Membeli Mobil Tersebut

Apa anda ingin merasakan hebohnya sensasi mengemudi mobil sport super cepat tanpa perlu membeli atau menyewa mobil tsb? Evolution Studios memiliki solusi dan menghadirkan impian Anda itu.
 
Evolution Studios, adalah perusahaan pengembang video game dari Inggris, dan baru saja merilis game bernama DriveClub di ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) di Las Vegas, AS. 
 
Game baru ini terasa berbeda dari berbagai game balap mobil yang pernah anda jumpai sebelumnya. DriveClub didesain mirip sebuah simulator. Para pemainnya akan diajak mengemudikan supercar dan berakselerasi di jalanan.
 
Dengan game ini mereka akan merasakan atmosfer sesungguhnya di dunia balapan dan hanya dilakukan di ruangan mereka sendiri tanpa harus membeli supercar aslinya.
 
Dengan menggandeng beberapa produsen mobil ternama dunia seperti Mercedes-Benz, Pagani, Koenigsegg, Audi dan Lamborghini, terlihat jelas bahwa Evolution Studios sangat serius dalam menciptakan game ini.
 
Kenikmatan varian game baru ini, terdapat pada aturan dan tantangan balapan yang disediakan. Kerjasama tim dan kelihaian dalam menggunakan joystick akan menjadi kunci kemenangannya.

Dan tentu saja yang tidak kalah menarik lainnya adalah strategi balapan ketika menghadapi sejumlah pesaing di arena yang juga supercar kelas dunia.
Didukung kualitas grafis yang tinggi, DriveClub bakal hadir di konsol PlayStation 4 yang diperkirakan akan dipasarkan pada tahun ini.

Penasaran seperti apa asyiknya? Saksikan gameplay demo dari DriveClub yang diperkenalkan di ajang E3.
 


EmoticonEmoticon